Salam Pembuka


Asalamualaikum semuanya.Segala puja dan puji marilah kita panjatkan ke hadirat Allah SWT,dan solawat serta salam semoga tercurah kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW.Hingga sampai kepada kita semua sebagai umatnya.


Dengan hadirnya blog epanemu ini semoga bisa menjadi jalan dakwah islamiah melalui tulisan.mengingat sabda Rosulullah SAW," Sampaikanlah walaupun satu ayat".


Sebagai orang yang minim ilmu,saya berusaha untuk bisa memotipasi diri saya untuk lebih maju dan semangat dalam mencai ilmu terutama ilmu Agama.Selain itu saya juga ingin berbagi inspirasi kepada Anda sekalian sebagagai bentuk dakwah melalui tulisan.


Di dalam blog ini saya menerapkan kinsep Inspirasi melalui tulisan yang Inspiratif.Hal ini di maksudkan agar tidak ada kesan menggurui,menasehati atau memberikan fatwa apapun.


Saya hanya ingin Anda mengambil hikmah dari artikel-artikel yang anda baca di blog epanemu ini.Karena menurut saya hikmah dari sebuah kejadian atau hal-hal yang belum pernah di ketahui,atau di sadari sebelumnya maka itu jauh lebih efektif untuk menyadarkan diri kita dari berbuat kesalahan.


Doa dan dukungan Anda sekalian akan sangat di butuhkan untuk keberlangsungan blog ini.Blog epanemu takan bisa menjadi apa-apa tanpa adanya dukungan baik berupa kritik atau saran yang membangun.


Akhirnya dengan mengucap " Bismillahirrahmanirrahim" blog ini saya buka."Besar harapanku ya Allah semoga blog ini menjadi sarana dakwah Islam,yang akan menjadikan ilmu menjadi manfaat."

Amin.






Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Salam Pembuka"

Posting Komentar